Home » Tentang Kami
Promo Hari Ini, Sarung Jok 18 In 1 turun harga, Buruan diorder !!!! promo ini berbatas waktu ########## Mau Harga Grosir Atau Untuk Dijual Kembali?? silahkan Hubungi Admin, Karena Harga Produk Yang Kami Pasang Adalah Harga Ecer / Harga Satuan (Jual Kembali / Grosir Ada Harga Khusus) ########## ORDER VIA SITUS SEDANG ERROR SILAHKAN ORDER VIA SMS / WA FORMAT PESANAN (Produk yang dipesan # Atas Nama # Alamat Lengkap # No. tlp) Kirim Pesan Via SMS / WA Ke 0856 3120 607 ########## Selamat datang di TokoMuslim354.Com, Toko online Jujur, Amanah, dan 100% terpercaya. salam admin

Kami adalah sebuah toko online yang menjunjung tinggi “Kejujuran, Amanah, dan NO RIBA”

Kenapa kami menyebut diri kami Tokomuslim354.com ?? karena kami adalah Muslim yang berusaha menjaga syariat islam dengan sepenuh hati.

1. Jujur adalah Brand
Saat berdagang Nabi Muhammad SAW muda dikenal dengan julukan Al Amin yaitu yang terpercaya. Sikap ini tercermin saat dia berhubungan dengan customer maupun pemasoknya. Nabi Muhammad SAW mengambil stok barang dari Khadijah, konglomerat kaya yang akhirnya menjadi istrinya. Dia sangat jujur terhadap Khadijah. Dia pun jujur kepada pelanggan. Saat memasarkan barangnya dia menjelaskan semua keunggulan maupun kelemahan barang yang dijualnya. Sehingga membuat konsumen puas kala itu, Bagi Rasulullah kejujuran adalah brand-nya.

2. Mencintai Customer
Dalam berdagang Rasulullah sangat mencintai customer seperti dia mencintai dirinya sendiri. Itu sebabnya dia melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Bahkan, uniknya Beliau sangat tidak rela jika pelanggan merasa tidak puas saat membeli. Sikap ini mengingatkan pada hadits yang beliau sampaikan, “Belum beriman seseorang sehingga dia mencintai saudaramu seperti mencintai dirimu sendiri.”betapa penyayang nya Rasulullah ini,,

3. Penuhi Janji
Nabi sejak dulu selalu berusaha memenuhi janji-janjinya. Firman Allah, “Wahai orang-orang yang beriman penuhi janjimu.” (QS Al Maidah 3).
Dalam dunia pemasaran, ini berarti Rasulullah selalu memberikan value produknya seperti yang diiklankan atau dijanjikan. Dan untuk itu butuh upaya yang tidak kecil. Pernah suatu ketika Rasulullah marah saat ada pedagang mengurangi timbangan. Inilah kiat Nabi menjamin customer satisfaction (kepuasan pelanggan).

4. Segmentasi ala Nabi Muhammad SAW
Rasulullah SAW pernah marah, saat melihat pedagang ingin berbuat curang , ia menyembunyikan jagung basah di sela-sela jagung kering..
Pelajaran dari kisah itu adalah bahwa Nabi selalu mengajarkan agar kita memberikan good value atau kualitas dan mutu terbaik untuk barang yang akan kita jual. Sekaligus Rasulullah SAW mengajarkan segmentasi : barang bagus dijual dengan harga bagus dan barang dengan kualitas lebih rendah dijual dengan harga yang lebih rendah. Sebagai pilihan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pembeli,